MAJU TERUS PENYULUH PERTANIAN

Sabtu, 25 September 2010

Tanaman GERTEM


Ceritanya kami diminta menata gedung tim penggerak PKK Kabupaten dengan menggunakan berbagai tanaman, ketika sedang asyik berja tiba-tiba datang Ibu Sekretaris Daerah melihat-lihat tanaman yang sedang ditanam. Tanpa diduga Ibu Sekda menanyakan salah satu jenis tanaman yang akan ditanam kepada salah seorang teman
Bu Sekda; Kalau ini tanaman apa?
Teman  : (tertegun sejenak) oh ini GERTEM bu !!
Buk Sekda tampak puas dengan jawaban teman saya dan tersenyum .
Setelah menjawab teman saya segera menjauh dan kami saling pandang karena kebingungan  dengan jawaban teman kami. Sampai di kantor kami  menanyakan jenis tanaman GERTEM kepada teman yang tadi ditanya bu Sekda. Setahu kami tidak ada tanaman bernama GERTEM. Sambil tertawa  teman kami menjawab “ saya tidak tahu, tapi dari pada saya ketahuan bodoh, lebih baik saya jawab GERTEM”.  Kami Tanya lagi memang ada tanaman GERTEM?. Sambil ngakak dia jawab “ya ada lah itu kan paGER TEMbok”.  Serentak kami tertawa sambil geleng-geleng kepala dengan jawaban teman yang sekenanya tanpa memperhitungkan risiko

0 komentar:

Posting Komentar